Parlementaria

Tia Fitriani Gelar Reses di Kampung Babakan Desa Sugihmukti Pasirjambu

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Kegiatan Dititik ke tiga, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dra.Hj. Tia Fitriani serap aspirasi warga di wilayah Kampung Babakan RT 09 RW 06 Desa Sugihmukti Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, Kamis (12/10/2023)

Anggota Legislatif dari fraksi NasDem Tia Fitriani menemui warga untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat ini merupakan bagian dari kegiatan Reses DPRD Jabar Masa Sidang I Tahun 2023 -2024.

Hadir dalam acara ini tokoh masyarakat Sugihmukti, Ketua SPBUN (Serikat Pekerja Perkebunan) Rancabolang, Para Mandor Besar Perkebunan, Para Karyawan/Pekerja Perkebunan Sugihmukti, tokoh Agama, Tokoh pemuda, para ketua RW/RT, tim relawan Dulur Satia dan warga Sugihmukti pada khusunya.

Kegiatan Reses kali ini dimanfaatkan Tia Fitriani untuk bersilaturahim sekaligus mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat daerah pemilihannya di Kampung Babakan Desa Sugihmukti kabupaten Bandung.

Sebelum menyerap aspirasi dan keluhan warga Sugihmukti, Tia Fitriani terlebih dahulu menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan reses, termasuk juga program-program dan kegiatan yang dicanangkan Pemprov Jabar dan DPRD Jabar.

Usai memberikan paparan, Tia Fitriani mempersilahkan warga Sugihmukti kecamatan Pasirjambu yang hadir menjadi peserta reses untuk menyampaikan aspirasinya atau keluahannya.

Dalam aspirasi dan keluahan disampaikan perwakillan warga Sugihmukti kepada Legislator Jabar dari Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) ini. Mulai dari soal perbaikan Jalan akses yang masih jelek atau rusak, penambahan RKB dan gedung sekolah SDN Sukamanah yang harus ada pembenahan, infrastruktur lainnya dan juga dukungan untuk perkebunan dan pertanian.

Semua aspirasi perwakilan warga kampung Babakan desa sugihmukti, diserap, dicatat dan ditanggapi oleh Tia Fitriani, program pemerintah ini memang harus terealisasi dan sampai pada masyarakat.

“Tadi saya lewat fasilitas Jalan menuju sini masih rusak insyaallah nanti kita perjuangkan agar nantinya jalan ini bisa diperbaiki menjadi bagus ini menjadi perhatian kami untuk di perjuangkan”,kata Tia Fitriani

“Tidak ada yang tidak mungkin asalkan kita bersama sama memperjuangkan agar jalan ini bisa terwujud menjadi lebih baik, intinya hak hak kita sebagai warga negara harus terpenuhi”,tutur Politisi dari partai Nasdem ini. (AP)