Politik

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Garut, Yuyus Kartawiredja : Bertekad Menangkan Ganjar-Mahfud MD.

Garut.Swara Jabbar Com.-Mahfud MD secara resmi sudah diumumkan untuk mendampingi Ganjar Pranowo sebagai cawapres, Rabu 18 Oktober 2023.

Pengumuman Mahfud MD yang telah diumumkan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pun disambut oleh seluruh jajaran di daerah.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut juga menyambut baik pengumuman tersebut dan mengaku siap untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Garut, Yuyus Kartawiredja mengatakan, Ia optimis dengan kehadiran Mahfud MD, bisa menegakkan supremasi hukum di Indonesia.

” Sebuah harapan bangsa Indonesia kedepannya bahwa pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini bisa menegakan supremasi hukum yang lebih baik lagi, yang kedua tentu persoalan-persoalan kebangsaan yang selama ini dihadapi oleh bangsa Indonesia bisa selesai dengan baik dan cermat tanpa menimbulkan ekses yang berkepanjangan atau berlebihan,” ujar Yuyus.

Yuyus juga mengaku gembira dengan ditunjuknya Mahfud MD sebagai bacawapres. Karena Ia tahu bagaimana integritas Mahfud MD.

” Dengan ditunjuknya pak Mahfud MD sebagai cawapres pasangan Ganjar Pranowo yang baru tadi diumumkan oleh tim pemenangan Nasional dan teman-teman dari koalisi partai yang mendukung pak Ganjar baik itu PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo tentu menjadi kabar gembira bagi kami semua kenapa karena kita tahu lah integritas pak Mahfud selama ini seperti apa, beliau orang yang lurus, tegak lurus pada aturan dan tanpa basa basi terutama dalam penegakan hukum,” ujarnya ketika diwawancarai di kantor DPC PDI Perjuangan Garut.

” Nah kita DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut tentunya akan berusaha semaksimal mungkin untuk kemenangan pasangan Pak Ganjar pak Mahfud ini di Kabupaten Garut tentu dengan setelah terbentuknya tim pemenangan daerah kita akan terus berkoordinasi dengan partai pengusung dan juga dengan kawan-kawan relawan hari ini kita akan bahu membahu mencari simpati warga Garut supaya datang ke TPS dan memilih pak Ganjar dan pak Mahfud,” pungkasnya. ( M.Suparman)