Parlementaria

Hj.Sari Sundari Gelar Reses I Masa Sidang 2023-2024 di Kp Bebedahan Desa Talun.

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar II (Kabupaten Bandung) Hj.Sari Sundari, S.Sos.MM melaksanakan Reses I Masa Sidang 2023-2024 di Kp.Bebedahan RT.01/RW.24 Desa Talun Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung. Kamis (19/10/2023).

Legislator PKS Hj Sari Sundari menuturkan Masa reses merupakan masa kunjungan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat  ke daerah-daerah pemilihan mereka untuk menyerap dan menampung aspirasi masyarakat.

Setiap reses tiba, Hj. Sari Sundari selalu menyapa dan menyerap aspirasi Masyarakat Kabupaten Bandung Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai Pelayan Masyarakat yang diberi Amanah duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Adapun aspirasi yang disampaikan masyarakat diantaranya terkait naiknya harga sembako, Bantuan permodalan bagi UMKM, Perbaikan Infrastruktur Jalan, pendidikan, air bersih dan permasalahan harga pupuk untuk para petani.

Hj.Sari Sundari juga menambahkan, nantinya aspirasi dari masyarakat akan ditindaklanjuti meniadi masukan dalan rapat fraksi dan menjadi pandangan umum dari Fraksi PKS dan akan disampaikan kepada mitra-mitra kerja.

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Sari Sundari menyampaikan keprihatinannya kepada kesejahteraan para petani di negara agraris seperti Indonesia ini.Khususnya di Kabupaten Bandung.

“Pemerintah masih punya banyak PR yang belum selesai terhadap nasib para petani yang tak kunjung sejahtera di negeri ini,” katanya.

“PKS, mulai pusat hingga daerah punya perhatian khusus pada petani dan nelayan. Kami punya Bidang Tani dan Nelayan yang fokus memikirkan berbagai program untuk kesejahteraan para petani dan nelayan di negeri ini,” tegas Hj.Sari Sundari.

.“Petani-petani harus sejahtera, karena petani adalah tulang punggung kehidupan kita Tutup Hj.Sundari (AP)