Parlementaria

Hj.Sari Sundari Menggelar Reses I Tahun Sidang 2023-2024.

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS, HJ. Sari Sundari, S.Sos, M.M., menggelar kegiatan reses I tahun sidang 2023-2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Graha Raja Ayam, Jalan Raya Pacet Desa Cikoneng Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Jumat (20/10/2023).

Pada kesempataan Reses ini, Legisalator PKS Hj. Sari Sundari menuturkan Insya Allah luar biasa disini masyarakat Kecamatan Ciparay dan ini lebih banyaknya dari masyarakat Desa Bumiwangi yang hadir kali ini. Dan mereka sangat antusias sekali menyampaikan aspirasinya terutama terkait tadi ada beberapa hal, mereka menanyakan tentang tupoksi dari anggota dewan itu sendiri baik di tingkat Kabupaten / Kota, Provinsi, maupun Pusat. Karena memang setiap anggota dewan tiap levelnya mempunyai kewenangan masing masing, jelasnya.

 

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Sari Sundari, menegaskan terkait masalah insentif Pos PAUD, yang selama ini mungkin itu sangat mereka harapkan.

Dikatakannya, Pos PAUD itu menjadi ujung tombak untuk pembentukan generasi buat anak-anak yang memang usia-usia yang disebut golden age masa pembentukan perilaku. Jadi memang perhatian kepada Pos PAUD ini menjadi sangat penting ungkap Hj.Sari Sundari.

 

Terkait literasi Desa Bumiwangi, kita apresiasi mendapat Desa Literasi terbaik se Kabupaten Bandung, dan ini juga yang perlu di suport untuk bagaimana membangun literasi di masyarakat Desa Bumiwangi.

Karena tadi dari TBM Literasi yang mendapatkan penghargaan itu juga ternyata butuh untuk sarana prasarana di wilayah tersebut, pungkas  Hj. Sari Sundari.

 

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Bakal Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS dari Dapil 6 Kabupaten Bandung, H. Ervan Taufik, Kades Bumiwangi,  pengurus DPAC PKS Kecamatan Ciparay, pengurus DPRA PKS Se Kecamatan Ciparay dan para peserta reses. (AP)