Parlementaria

Hj.Sumiyati Mendorong Kinerja Bank Bjb Kantor Cabang Cikarang Ditingkatkan.

Kab Bekasi.Swara Jabbar Com.-Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Bank bjb KCP Cikarang Palza Kabupaten Bekasi  dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja Komisi smapai dengan triwulan III Tahun Anggaran 2023. Selasa (31/10/2023).

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan Hj.Sumiyati  mengapresiasi kinerja Bank Bjb Kantor Cabang (KC) Cikarang dan juga meminta pihak manajemen bank BUMD tersebut untuk terus meningkatkan kinerja.

“Kami dari Komisi III DPRD Jabar sangat mengapresiasi capaian kinerja Bank Bjb Kantor Cabang Cikarang. Semoga ke depannya semakin baik lagi,”  ujar Hj. Sumiyati

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Sumiyati  Dapil Jabar VIII (Kota Bekasi-Kota Depok) berharap kedepannya kinerja bank BJB Kantor Cabang  Cikarang ini, bisa mempertahankan keunggulannya dan meningkatkan apa yang telah dicapai selama ini.

“Kami mengharapkan, kedepannya Bank Bjb Kantor Cabang Cikarang ini bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya. Sehingga agar target pendapatnya bisa terus tercapai,” ungkapnya

Hj, Sumiyati berpendapat jika pendapatannya baik maka insya Allah PAD-nya bertambah. Maka Jika PAD-nya bertambah banyak hal-hal yang bisa dikerjakan, dan tingkat kepuasan masyarakat Jawa Barat terhadap BUMD milik Jawa Barat bisa terus meningkat,” Pungkasnya. (AP)