Regional

Kades Sindangpalay Buka Turnamen Bulu Tangkis PB. Linggaratu CUP 1 2023

Garut.Swara Jabbar Com.-Bertempat di GOR Linggaratu, Desa Sindangpalay, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. BUMDes Linggaratu mengadakan turnamen bulu tangkis TB. Linggaratu CUP 1 yang diikuti oleh 143 Tim.beberapa waktu lalu.

Kades Sindangpalay, Wawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada BUMDes Linggaratu yang telah mengadakan turnamen bulu tangkis ini, kepada para panitia yang telah berkerja keras dalam mengadakan acara turnamen ini, kepada Babinsa dan Bhabinkantibmas yang telah ikut menjaga keamanan serta kepada seluruh pihak yang ikut mendukung dan mengsukseskan acara turnamen bulu tangkis TB. Linggaratu Cup 1 ini.

Wawan mengajak kepada seluruh tim untuk menjaga kondusifitas, kalah menang itu sudah biasa dalam pertandingan yang penting kita harus jungjung tinggi sprotivitas dilapangan.

Wawan berharap dengan adanya turnamen bulu tangkis TB. Linggaratu Cup 1 ini bisa menjadi ajang silaturahmi, selain itu dengan adanya turnamen ini juga bisa menjadi tempat penyalur bakat dan bisa mengasah keterampilan dicabang olah raga bulu tangkis, sehingga regenerasi atlit – atlit cabang bulu tangkis khususnya di Kabupaten Garut bisa terus terjaga dan berjalan.

Turnamen bulu tangkis TB. Linggaratu Cup 1 ini diikuti oleh 143 tim dengan Clas sebagai berikut :

80 Tim di clas C, 34 Tim di Clas B, 12 Tim di Clas A dan 17 Tim di Clas D.