Regional

Evaluasi Kinerja Badan ADHOC KPU Kabupaten Bandung

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Evaluasi Badan Adhoc tim kinerja KPU kabupaten bandung sangat membantu peran penting dalam pemilihan umum di tahun 2024.

Acara yang digelar di Hotel Sultan Raja Jln Soreang Desa Pemekaran , evaluasi badan adhoc langsung dipimpin Kepala KPU kabupaten Bandung Syam Zamiat Nursyamsi S Pd..dan Dihadiri Ketua KPU Jawa Barat Ketua DPRD Kabupaten Bandung H. Sugianto, ASISTEN 1 Drs. Ruli Hadiana, Kodim dan Polresta serta undangan lainya.

Ketua KPU kabupaten Bandung.Syam Zamiat Nursyamsi Spd. mengatakan kepada kebadan Adhoc pemilu dalam pemilihan umum serentak mengharapkan dikabupaten tidak ada kendala dan menjadikan pemilihan Yang damai.

Pemilihan umum serentak tahun 2024 menjadikan demokrasi yang yang Adil jujur nanti dalam pelaksanaan, KPU sebagai penyelenggara pemilu dengan secara profesional menjadikan pemilihan di kabupaten Bandung tertib aman kondusif . “, pungkas Syam

Mudah mudahan dalam pelaksanaan pemilihan umum memberikan kinerja Badan Adhoc KPU nanti memberikan suasana yang positif dapat dilakukan dengan jujur ,aman , amanah.** Sam