Parlementaria

Hj.Sumiyati Bertekad Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat .

Bekasi.Swara  Jabbar Com.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Sumiyati,SPd., M.I.Pol.siap menampung aspirasi masyarakat Sebagai Wakil Rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) VIII (Kota Bekasi -Kota Depok) yang maju lagi sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat No.2 dari PDI Perjuangan.Legislator Fraksi PDI Perjuangan Hj.Sumiyati, mengatakan bahwa kehadiran saya disamping mendengar dan menyerap aspirasi dari masyarakat juga menyampaikan hal yang telah di lakukan pemerintah Provinsi kepada warga Kota Bekasi_Kota Depok. 

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat ini, mengungkapkan dalam setiap resesnya aspirasi yang dilakukan masyarakat dengan menyampaikan soal pembangunan Gapura / rehabilitasi drainase dan jalan pemukiman, sebagai upaya penanggulangan banjir, UMKM, Pendididkan, Pemberdayaan Perempuan. Sosial, Keagamaan.Kesra dll.

 

Hj.Sumiyati  mengatakan, aspirasi yang disampaikan masyarakat tersebut nantinya akan disusun berupa hasil reses yang akan disampaikan oleh fraksi,kemudian akan dilaporkan di hadapan Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat agar dapat ditindaklanjuti oleh unsur pemerintah dalam hal ini Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat sebagai usulan program pembangunan.

 

Tugas saya disini membawa aspirasi masyarakat ke rapat paripurna nanti, sebenarnya saya hanya bisa mengarahkan mata anggaran saja, untuk kelanjutan nya ya tergantung OPD daerah itu sendiri. “tutup Hj. Sumiyati (AP)