Parlementaria

Hj.Sumiyati Mendorong DPMTSP Lakukan Inovasi.

Bekasi.Swara Jabbar Com.-Dalam rangka percepatan dan peningkatan penanaman modal dan berusaha, pemerintah memandang perlu menerapkan pelayanan Perizinan Berusaha terintegrasi secara elektronik melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP).

Upaya yang dilakukan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Jawa Barat tersebut membuahkan hasil yang cukup signifikan mencatat pencapaian investasi di Jabar Pencapaian ini masih nomor satu di Indonesia.

Atas raihan yang di capai mitra kerja Komisi III tersebut Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Sumiyati, yang membidangi keuangan mengapresiasi upaya yang telah dilakukan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Jawa Barat

Keberhasilan ini menurut  Hj.Sumiyati,,merupakan buah dari kinerja DPMTSP. Untuk itu tentunya kita tetap berharap, pihak DPMTSP Jabar terus melakukan inovasi sehingga target yang ditetapkan selalu tercapai syukur-syukur melabihi target yang ditetapkan,ungkapnya.

Lebih lanjut Legislator PDI Perjuangan Hj.Sumiyati  Dapil Jabar VIII (Kota Depok-Kota Bekasi) menuturkan Komisi III mendukung keberadaan gerai ataupun MPP (Mall Pelayanan Publik), kedepannya di setiap Kabupaten/Kota harus ada sehingga selain sebagai layanan informasi terkait investasi juga pelayanan yang diberikan mendampingi masyarakat yang masih gaptek terhadap teknologi,tutur

Dengan adanya gerai ini, informasi yang diberikan dapat perhatian sehingga potensi yang ada di Kabupaten Kota bisa menarik para investor untuk berinvestasi di Jawa Barat, daerah dapat mengembangkan potensi pendapatannya dan pada akhirnya juga akan meningkatkan PAD Jawa Barat, pungkas Hj.Sumiyati. (AP)