Politik

Epi Sutisna Caleg Perindo Untuk DPRD Jabar Dapil 1 Bertekad Mensejahterakan Rakyat

Bandung.Swara Jabbar Com.-Caleg Partai Perindo untuk DPRD Jabar dari Dapil Jabar 1, Epi Sutisna tekankan pentingnya pembinaan di segala sektor untuk bantu kesejahteraan masyarakat.

Epi bersama dua caleg dari Dapil 1 kunjungi warga di Kecamatan Cibeunying Kaler, Kelurahan Cihaurgeulis. Kunjungan yang di adakan untuk mengenalkan diri nya dan dua calon lainnya yakni Ferry Kurnia Rizkiyansyah (DPR RI Dapil Jabar 1), dan Edi Cahyadi (DPRD Kota Bandung Dapil 1).

Motivasi saya jadi caleg ingin mensejahterakan masyarakat khususnya di Dapil 1 Jabar (Bandung-Cimahi). Caranya bermacam-macam, salah satunya dengan pembinaan,” kata Epi, Sabtu (16/12/2023). Menurut Epi, dengan melakukan pembinaan program-progam yang nantinya ditawarkan kepada masyarakat bisa direaliasikan secara maksimal. Tentu, menurutnya, tujuan utama yaitu demi kesejahteraan.
“Salah satunya dengan pembinaan UMKM misalnya. Kita bina dari pengusaha pemula menjadi menengah, kemudian menjadi besar. Jadi visi misinya sama dengan partai,” tandas Epi.

Lebih lanjut Epi mengatakan, pembinaan yang dilakukan tak hanya dari sektor UMKM, tapi di segala lini. Epi bertekad membantu meningkatkan kesejahteraan semua komunitas masyarakat terutama di Dapil 1 Jabar.
“Hampir semua. UMKM kita bina, silaturahmi olahraga kita bina, musik kita bina, semua lini kita masuk, jadi semua komunitas harus sejahtera. Ada masyarakat UMKM, ada yang hobi nyanyi, cinta seni musik,” kata Epi. Guna memudahkan langkahnya maju menjadi caleg pada Pemilu 2024. (Sapta)