TNI

Koramil 2408 Ciparay Kodim 0624 Kabupaten Bandung Terima Kunjungan Anak TK Cahaya Kirana Magungharja Ciparay

Kab Bandung,Swara Jabbarnews Com.-Dengan penuh keceriaan Taman Kanak-Kanak. Anak TK Cahaya Kirana desa Magungharja, Kecamatan Ciparay kabupaten Bandung Jawa Barat kunjungi kantor Mako koramil 2408 Ciparay dengan di dampingi oleh guru -guru nya untuk mengikuti dan memperkenalkan tugas profesi TNI di Kantor Koramil 2408, Sabtu (16/12 /2023).Pagi.

Danramil 2408 Ciparay Kapten Inf Aang Purtoni yang di wakili,Sertu Rahmat Wahyudin,anggota Koramil 2408 Ciparay. langsung menerima kunjungan anak sekolah TK Cahaya Kirana desa Magungharja.yang dipimpin oleh guru pembina TK Cahaya Kirana.

Dilanjutkan dengan Perkenalan bersama Anggota Koramil 2408 Ciparay, yang dipandu oleh Sertu Rahmat Wahyudin, yang diselingi pengenalan tugas-tugas meliputi TNI AD, TNI AL dan TNI AU, kemudian Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, serta Pengenalan tentang Pancasila.Kami kenalkan tugas TNI dengan bahasa yang mudah dipahami sehingga anak-anak tidak canggung bahkan senang berada di kantor Koramil,” jelas Sertu Rahmat Wahyudin anggota Koramil 2408 Ciparay,”.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Cahaya Kirana Desa Magungharja, Defi Andriani, mengatakan sebanyak 45 anak anak dan guru -guru serta di dampingi orang tua siswa anak, mengikuti Kegiatan ini dan dilaksanakan dalam rangka acara puncak thema yaitu untuk lebih mengenalkan dan mempelajari Keprofesian Abdi Negara kepada anak anak didik TK Cahaya Kirana desa Magungharja,” Ucapnya,”

Lanjut,Defi Andriani,”Kami mengucapkan terima kasih atas diterimanya anak anak kami untuk belajar sambil bermain di Kantor Koramil. Kegiatan kunjungan Belajar ini bertujuan untuk menerima pengenalan tugas-tugas TNI, sehingga anak-anak TK tersebut merasa senang dan gembira serta tidak takut akan kehadiran Tentara.
“Kegiatan ini diakhir dengan anak-anak diajak untuk foto bareng bersama bapak tentara,” pungkas Defi Andriani,” (Didi Suwardi )
Ok