Parlementaria

Hj.Sumiyati Mendorong Bank BJB KCP Gunung Sahari Terus Tingkatkan Kinerja

Jakarta.Swara Jabbar Com.- Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Bank BJB  KCP Gunung Sahari Jakarta dalam rangka Evaluasi Kinerja Mitra Kerja Komisi III Tahun 2023 dan rencana Kerja Tahun 2024. Di Kantor Bank BJB KCP Gunung Sahari Jakarta.Selasa (09/01/2023).

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan Hj.Sumiyati mengapresiasi kinerja Bank BJB KCP Gunung Sahari  yang berada di Provinsi DKI Jakarta.

Hj.Sumiyati meminta pihak manajemen bank BUMD tersebut untuk terus meningkatkan kinerjanya

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Bank BJB KCP Gunung Sahari. Kami berharap, semoga ke depannya kinerjanya semakin baik,” tuturnya.

Lebih jauh Legislator PDI Perjuangan Hj.Sumiyati Dapil Jabar VIII (Kota Bekasi-Kota Depok) mendorong Bank BJB KCP  Gunung Sahari  bisa mempertahankan keunggulannya dan meningkatkan apa yang telah dicapai selama ini.

“Kami mengharapkan, kedepannya Bank BJB KCP Gunung Sahari bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya, sehingga agar target pendapatnya bisa terus tercapai,”Tutup Hj.Sumiyati.(AP)