Parlementaria

Tia Fitriani Gelar Reses di Desa Cilampeni

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat (DPRD Prov Jabar) Dra.Hj. Tia Fitriani asal Fraksi Partai Nasdem menggelar kegiatan reses II Tahun Sidang 2023 – 2024 bertempat di Kampung Bojongsalam Desa Cilampeni kecamatan Katapang kabupaten Bandung, Kamis (18/1/2024).

Hadir pada kesempatan tersebut para kader, simpatisan, Tim Dulur Satia, para korwil beserta masyarakat yang ada di wilayah dapil II Margaasih, Margahayu, Katapang dan Dayeuhkolot.

Kegiatan reses di desa Cilampeni dihadiri sebanyak 150 tamu undangan yang diantaranya Hadir kepala para ketua RT, RW, para Kader PKK & Posyandu, tokoh masyarakat , tokoh pemuda, tokoh agama para simpatisan, konstituen, para Dulur Satia, Para Korwil serta warga masyarakat desa Cilampeni dan juga yang ada di wilayah dapil II Kab Bandung, Margaasih, Margahayu, Katapang dan Dayeuhkolot.

Tia Fitriani mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir pada kegiatan reses II masa sidang 2023 – 2024 kali ini.

Dikatakan Tia Fitriani pada kegiatan reses di titik kedua yang berada di desa Cilampeni ada beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat yaitu yang wilayahnya terimbas akibat banjir yang melanda desa tersebut, yang sebagian ada bantuan dari BBWS yaitu bronjong untuk mengantisipasi apabila terjadi banjir kembali.

Tia Fitriani berharap bantuan tersebut bisa dilanjutkan karena wilayah yang terdampak banjir dan untuk antisipasi apabila terjadi banjir perlu perbaikan dengan memasang bronjong tersebut karena sepanjang sungai Ciwidey tergerus akibat banjir tersebut.

Apabila tidak ada penanganan dengan memasang bronjong tersebut bisa berdampak pada masyarakat yang ada di desa Cilampeni karena banjir tersebut rutin melanda setiap tahunnya.

Kami akan mengawal terus pelaksanaan dan penanggulangan akibat banjir yang selalu rutin melanda desa Cilampeni.

Kami akan membantu agar secepat mungkin penanganan akibat banjir bisa terlaksana agar masyarakat yang terimbas banjir akan merasa tenang setelah ada penanganan dan perbaikan tanggul sepanjang sungai yang melintasi desa Cilampeni.(AP)