Regional

Hj Heny Rosdiana S.Sos SH MH, Terpilih menjadi Ketua APDESI Kuningan

Kuningan.Swara Jabbar Com.-Hj Heny Rosdiana S.Sos SH MH, Terpilih menjadi Ketua APDESI dilantik sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) sekretaris Apdesi DPD Provinsi Jawa Barat Budi Santoso melantik Pengurus kabupaten Kuningan periode 2023-2028.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) APDESI Kabupaten Kuningan Masa Bhakti Tahun 2023- 2028- bertempat di hotel Santika Premiere Linggarjati , Rabu, lalu.

Turut Hadir sekretaris Apdesi Propinsi Jabar, Forkopimda, Sekda ,Para Kadis ,Kaban ,Muspika ,Forkopimcan,mantan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Kepala Desa Perangkat se Kabupaten ,Ketua Karang Taruna Kabupaten ,Ketua PPDI Kabupaten dan Tamu undangan , serta sejumlah tokoh politik.

Budi Santoso atas nama ketua Apdesi Jawabarat mengucapkan Selamat atas di lantiknya Ketua APDESI Kabupaten Kuningan HJ Heny Rosdiana S.Sos. SH MH Priode 2023 _ 2028 dan berpesan agar kepala desa bisa menjalankan peraturan sesuai dengan undang undang desa.
Hidajat M.Pd berharap Ketua dan Anggota DPC APDESI yang telah dilantik dapat segera menyesuaikan diri dan segera melaksanakan program-program strategi APDESI Yang dapat memajukan desa di Kabupaten Kuningan .

Lanjut PJ Bupati Kuningan “Saya yakin dengan semangat gotong royong dan kerjasama yang erat kita dapat mewujudkan desa-desa yang menjadi kebanggaan kita semua,” kata Pj. Bupati Kuningan DR Drs H IIP Hidajat M.Pd

Lebih lanjut, Pj Bupati Kuningan mengajak Kepada seluruh pengurus DPC APDESI untuk menjadi pionir perubahan positif di desa-desa. “Kita memimpin dengan teladan dan merangkul inovasi untuk meningkatkan kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Pj Bupati juga berpesan kepada seluruh anggota DPC APDESI agar dapat menjaga Netralitas menjelang Pemilu dan Pilkada 2024, Netralitas baik dalam kehidupan sehari-hari dan maupun di dunia maya. “Jaga netralitas sesuai dengan fakta integritas yang ditandatangani oleh seluruh anggota Korpri”. Katanya. (Heri Gunawan)