Ekonomi

Marketing Ala Korea

Bandung.Swara Jabbar Com.

Oleh Jeremy Huang Wijaya

Bertempat di Azalea Room 2 Lantai P1. D’Botanica Mall (BTC) jl Dr Djunjunan Bandung, Paguyuban Bandung Ngariung mengadakan pertemuan dengan mengundang Okky Firman A D Pemerhati Budaya & Guru Bahasa Korea. Temanya Marketing Ala Korea.

Semua produk berbau Korea laku di pasaran, digandrungi dan diminati banyak orang mulai dari makanan, minuman, alat transportasi,pendidikan, pariwisata, kesehatan, buah buahan dan seni budaya.

Drama Korea dan boy band, atau girl band Korea banyak diminati di negara kita. Menurut Okky Firman A.D kehebatan Korea dalam menjual semua produk negaranya karena memiliki literasi yang kuat. Lewat drama Korea yang dikemas secara apik dan Literasi yang kuat maka semua produk negaranya digemari dan menjadi favorit.

Padahal luas negaranya kecil. Kunci kesuksesan Korea dalam menjual produk nya yaitu literasi yang kuat kata Okky Firman A. D.
Acara ini dihadiri oleh Erick Dharmajaya dan Christian Julianto Budiman anggota DPRD kota Bandung dari PSI.
Erick Dharmajaya tahun ini maju lagi dalam Pemilihan Legislatif DPRD Kota Bandung dari Dapil 1 meliputi Kecamatan coblong, Cidadap, Kecamatan Bandung Wetan, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kecamatan Sumur Bandung, Erick Dharmajaya berhasil jadikan Raperda Keberagaman dan Toleransi dibahas di Semester I 2024