Politik

Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Cirebon

Cirebon.Swara Jabbar Com.-

 

Oleh Jeremy Huang Wijaya

Bertempat di Stadion Bima kota Cirebon diadakan Hajatan Rakyat Ganjar Mahfud.
Acara dihadiri Ipang Lazuardi, Slank, Tipe X, Jamrud, Kuburan Band, Dina KDI. Hadir juga kader PAN Heru Subagia, calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Dapil Jabar VIII, turut serta dengan semangat.

Folmer Siswanto Silalahi Bendahara PDIP kota Bandung yang datang bersama rombongan Pengurus dan Kader PDIP Kota Bandung dalam Kesempatan tersebut Former Siswanto Silalahi berkata Cirebon secara umum basis banteng membangkitkan kembali militansi untuk konsisten mendukung Ganjar dan Mahfud, kita membutuhkan pemimpin yang pengalaman memiliki visi misi yang jelas membawa bangsa Indonesia emas. Dalam kesempatan itu Ganjar Pranowo menyampaikan Visi Misi dan 21 Program Unggulan.


Acara nya diisi oleh atraksi budaya khas Cirebon orasi tokoh tokoh masyarakat dan Alim Ulama dihadiri Yenni Wahid. Orasi pa Ganjar diakhiri menyampaikan pesan dan harapan rakyat Cirebon kepada pa Ganjar di tuliskan pada kaos yang dipakai oleh pa Ganjar.

Dalam kesempatan tersebut Folmer Siswanto Silalahi ditemani Jeremy Huang Wijaya asli Cirebon bersama Rombongan Pengurus PDIP kota Bandung menikmati kuliner khas Cirebon Nasi Jamblang Ibu Nur dan Folmer Siswanto Silalahi mendapatkan oleh oleh Krupuk Melarat dan Gapit kacang dari Jeremy