Parlementaria

Aep Nurdin Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 dari PKS .

Bandung.Swara Jabbar Com.-H. Aep Nurdin Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 4 Dapil Jabar 2 (Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat) dari PKS,

Aep Nurdin yang merupakan Politisi PKS dan masih tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024 Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung Barat ini menjelaskan bahwa penguatan basis perlu dilakukan agar PKS mampu mendulang banyak suara pada pemilu mendatang. Sehingga bisa mencapai target 15 % tingkat nasional dengan menjadi tiga besar partai pemenang Pemilu 2024, partai pemenang di provinsi Jawa Barat, di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, serta pasangan Amin (Anies-Muhaimin) menjadi pemenang kontestasi Pilpres 2024.

“PKS ingin melakukan perubahan dengan memperkuat di parlemen, baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun kab/kota, dan Anies Baswedan menjadi presiden 2024-2029. Kami mohon dukungan dan doa restu dari masyarakat Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, semoga PKS bisa menang,” kata H. Aep Nurdin, akrab disapa kang AN.

Dia menyampaikan dengan mengusung tagline “Seger Bener” dan berbagai program nasional yang akan di perjuangkan PKS kepada masyarakat antara lain Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Murah, sehingga nantinya PKS dapat melayani masyarakat dengan baik.

Saya memohon doa dan dukungan untuk bisa melangkah menuju kursi DPR RI , diharapkan kepada masyarakat kabupaten Bandung dan kabupaten Bandung barat untuk sama-sama datang ke TPS tanggal 14 Februari dan coblos PKS nomor 8, Coblos Caleg DPR RI nomor urut 4 Dapil Jabar 2 H. Aep Nurdin,” sambungnya.

Kang AN berharap tujuan Indonesia yang adil, sejahtera dan makmur untuk seluruh rakyat Indonesia, mudah-mudahan segera tercapai.(AP)