Parlementaria

DPRD Kab Bandung Dari 6 Fraksi Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Pacet

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Senin 05 Pebruari 2024 Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan kabupaten Bandung Yang Di Laksanakan di Kecamatan Pacet resmi dimulai. Musrenbang pertama tingkat Kecamatan untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 dengan Tema Pembangunan ” Pemantapan Daya Saing Daerah” diselenggarakan di Aula Kantor kecamatan Pacet kabupaten Bandung Jawa Barat pada hari Senin (05/02/2024).

Turut hadir pada pelaksanaan Musrenbang, Anggota DPRD kabupaten Bandung, dari Fraksi PDI Perjuangan, Yayat Sumirat S,H, Fraksi Demokrat, Ecep Ridwan , Praksi PKS, H. Wawan Ruswandi, Fraksi Gerindra, Ai Yulia, Fraksi PKB, H. Wawan Sofwan, Fraksi PAN, Elin Wati, para OPD kabupaten Bandung,unsur Forkopimcam kecamatan Pacet,kepala UPT wilayah Pacet, para kepala Desa se-Kecamatan Pacet, ketua BPD, ketua TP- PKK kecamatan, ketua TP-PKK Desa, se-Kecamatan Pacet,

Camat Pacet,Asep Susanto S.S.tp.M.M, Menyampaikan ; Musrenbang yang dilaksanakan pada hakikatnya untuk membahas dan menyepakati secara objektif hasil-hasil Musrenbang pada tingkat desa yang akan menjadi usulan prioritas pemerintah di wilayah Kecamatan.“ Ucapnya,”

Lebih lanjut, Camat,” Rumusan arah kebijakan pembangunan untuk tahun 2025 sebagaimana yang disesuaikan dalam RPJMD adalah percepatan penguatan daya saing daerah melalui Sosial ekonomi Infrastuktur fisik, Terangnya,” Camat Pacet, Asep Susanto S.S.tp M.M,” (Didi Suwardi)