Parlementaria

Sari Sundari : Pers Sebagai Pilar Demokrasi.

Bandung.Swara Jabbar Com.-Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 jatuh pada hari ini, Jumat (9/2/2024) ini berdekatan dengan pelaksanaan Pemilu 2024. Oleh karena itu, Hj. Sari Sundari berharap, pers berperan signifikan untuk mengawal pemilu yang jujur, adil, dan rahasia.Berharap Pers Indonesia terus berkembang sekaligus menguatkan kerukunan bangsa ujarnya.

Tema HPN 2024 yakni, “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”. Menurutnya, tema ini sangat relevan dengan konteks kebangsaan masa kini.Sebagai Pilar Demokrasi Keempat Pers memiliki peran strategis dalam mengawal setiap tahapan pembangunan bangsa.

Pers juga terbukti berperan strategis. Utamanya, dalam ikut menjaga keutuhan bangsa,”dan Pers Sebagai Pilar Demokrasi ungkap Hj.Sari Sundari Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Sari Sundari mengatakan Dalam peringatan Hari Pers Nasional ini, mari kita hargai peran penting media massa dalam menjaga demokrasi dan kebebasan berekspresi. Pungkasnya.(AP)