Parlementaria

Aep Nurdin : Pers Memiliki Peran Strategis.

Kab Bandung Barat.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKS Aep Nurdin menyampaikan Selamat Hari Pers Nasional 2024.

Tema HPN 2024 yakni, “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”. Menurutnya, tema ini sangat relevan dengan konteks kebangsaan masa kini.Sebagai Pilar Demokrasi Keempat Pers memiliki peran strategis dalam mengawal setiap tahapan pembangunan bangsa.

Pers juga terbukti berperan strategis. Utamanya, dalam ikut menjaga keutuhan bangsa,” .ujar Aep Nurdin.

“Peranan pers adalah sangat penting dan fundamental bagi sebuah negara yang anut sistem demokrasi, sebagai garda terdepan pers punya tanggung jawab yang sangat penting dan sangat besar untuk terus meningkatkan peran peradaban, terus bangun pemikiran, dan terus jadi sumber informasi mencerahkan dan edukasi,” ujar Aep Nurdin.

Di sisi lain, insan pers juga harus tetap jadi sumber terpercaya, menjaga integrasi, jaga aktualitas tetapi tetap berasaskan kebenaran, keadilan, suatu pemberitaan berimbang, cerdas dan edukasi itu bagian pembangunan martabat bangsa Indonesia Tutup Aep Nurdin.(AP)