Pariwisata

Obyek Wisata Situ Patenggang, Tempat Photo Prewedding Terindah.

Kabupaten Bandung,Swara Jabbar Com.-Menjelang momen terbaik dalam hidup, yaitu saat bersatu dengan pasangan dengan janji pernikahan, foto prewedding menjadi persiapan yang wajib. Selain mengumumkan akan dihelatnya pernikahan, sesi foto prewed juga ditujukan untuk disematkan di undangan, dekorasi, atau souvenir. Nah, Sobat Pesona ingin tahu enggak destinasi dengan lokasi outdoor untuk prewedding terbaik di Indonesia? Wajib catat daftar berikut ya, dan jangan lupa rekomendasikan ke pasangan atau temanmu!

Situ Patenggang Ciwidey kabupaten Bandung sebagai wisata terkaya dalam keindahan alam yang sangat menakjubkan, Anda yang mau freweding sambil berwisata sangat cocok untuk spot poto dengan keluarga dan teman.

Tempat yang yang ramah lingkungan memberikan dengan pelayanan terbaik untuk bagi para pengunjung yang datang ke wisata satu ini Situ Patengang.

Pengelola Wisata Situ Patengang H. Endang saat ditemui wartawan Media Swara Jabar news .com
Menyampaikan bahwa wisata Situ Patengang yang kelola oleh PT Prakarsa Mulia selaku pengelola Glamping Lakeside ,sudah mengantongi izin resmi dari Pemerintah Kabupaten Bandung untuk pendirian objek wisatanya. berbagai dokumen seperti Izin Mendirikan Bangunan (IMB), dan bukti Upaya Pengelolaan Lingkungan (UPL) kepada Bupati Bandung.

Glamping Lakeside Rancabali berada di ketinggian 1.600 meter di atas permukaan laut, memberikan nuansa sejuk dan seringkali berkabut. Dari sini, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang mempesona, seperti danau Situ Patenggang dan Gunung Patuha** Sam