Parlementaria

Legislator PPP H.Pepep Saepul Hidayat Berhasil Melenggang ke DPR RI

Majalengka.Swara Jabbar Com.-Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Pepep Saepul Hidayat, S.Ikom, M.I.P. adalah sosok Politisi berprestasi di bidang politik.Putra Majalengka yang. Lahir di Majalengka pada 11 Mei 1972, Saat ini menjadi Anggota Komisi IIII DPRD Provinsi Jawa Barat.serta Anggota Badan Anggaran.

Karir Cemerlang politik H. Pepep tidak berhenti di tingkat kabupaten dan provinsi. Ia juga berhasil menjadi anggota DPRD Jawa Barat sejak tahun 2014 hingga sekarang. Ia mewakili daerah pemilihan (Dapil) 11 yang meliputi Kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang, dan Kabupaten Majalengka

Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024, H.Pepep Saepul Hidayat berhasil mendapat amanah dan lolos menjadi Anggota DPR RI , hal ini merupakan suatu prestasi yang sangat bagus dan menjadikan sejarah bagi Partai Persatuan Pembanguan (PPP) yang berhasil mengantarkan Politisi terbaiknya untuk berkiprah di DPR RI.

Lebih jauh H. Pepep Saeful Hidayat mengatakan bahwa motivasinya terjun ke dunia politik adalah untuk melayani masyarakat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Ia mengaku siap bekerja keras dan profesional dalam menjalankan fungsi legislasi, pengawasan, dan anggaran.

Pepep bertekad menjadi Anggota DPR RI yang amanah, profesional, dan responsif. Ia juga mengajak masyarakat untuk terus memberikan masukan, kritik, dan saran kepada dirinya

Pada kesempatan ini,“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah sebagai wakil mereka di DPR RI. Saya juga mengharapkan partisipasi dan dukungan masyarakat untuk bersama-sama membangun Jawa Barat yang lebih maju, sejahtera, dan berkeadilan,” Pungkas H.Pepep Saepul Hidayat.(AP)