Parlementaria

H. Pepep Saepul Hidayat Mendorong BUMD Jabar Terus Berkiprah

Karawang.Swara Jabbar Com.-BUMD milik Pemprov Jawa Barat (Jabar) yakni Jasa Sarana terus menggenjot atau mendorong kiprah PT Jabar Laju Transindo (JLT) untuk menjadi pelopor dalam bisnis jasa transportasi limbah bahan berbahaya dan beracun atau B3 dan kegiatan pendukung lainnya. Hal ini dikatakan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat H.Pepep Saepul Hidayat.

PT Jabar Laju Transindo merupakan anak perusahaan dari PT Jasa Sarana dan PT Jasa Medivest yang bergerak dalam bidang pengangkutan limbah B3.” dan Berdiri tahun 2019 dan merupakan Perusahaan milik daerah Provinsi Jawa Barat.”ucapnya.

Lebih jauh Lgislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H.Pepep Saepul Hidayat menuturkan PT Jabar Laju Transindo berfokus dalam bisnis pengelolaan limbah B3 Medis, khususnya pengangkutan limbah medis infeksius sesuai pada regulasi yang berlaku.

Pengembangan bisnis PT Jabar Laju Transindo adalah pengangkutan limbah B3 medis dan B3 umum yang berintegrasi dengan jasa pengolahan limbah B3 yang sesuai regulasi dan bersifat ramah lingkungan tentunya.

Selain mendorong kiprah PT.Jabar Laju Trasindo, PT Jasa Sarana juga menggenjot kiprah PT Jasa Medivest sebagai pemusnah limbah bahan berbahaya dan beracun atau B3 medis yang paling andal Pungkas H.Pepep Saepul Hidayat. (AP)