Parlementaria

Hj.Sumiyati Mendorong PT.Jabar Laju Trasindo Terus Berkarya.

Karawang.Swara Jabbar Com.-Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke PT.Jabar Laju Trasindo bertempat Dawuan tengah, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dalam rangka evaluasi kinerja mitra Komisi Tahun 2023 dan rencana Kerja Tahun 2024. Kamis (07/03/2024).

Pada Kunjungan tersebut Turut dihadiri oleh Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Sumiyati.

PT .Jabar Laju Trasindo sendiri merupakan anak perusahaan dari PT Jasa Medivest yang bergerak dalam bidang transportasi limbah B3, Spin Off dari Jasa Medivest dengan holding Company BUMD PT Jasa Sarana.

“Perseroan didirikan dengan maksud untuk menyelenggarakan kegiatan di bidang limbah B3 dan kegiatan usaha pendukung lainnya dalam bidang pengelolaan limbah B3,” ungkap Hj.Sumiyati

Legislator PDI Perjuangan Hj.Sumiyati Asal daerah pemilihan Kota Depok-Bekasi ini pun menambahkan,“Kami berharap agar PT Jabar Laju Trasindo mulai mengembangkan sayapnya ke limbah B3 non medis, karena jumlahnya lebih banyak dari lembah medis.

Kedepan mendorong PT Jabar Laju Trasindo akan memberikan deviden lebih besar kepada Pemprov Jabar dan terus berkarya PT Jabar Laju Trasindo pungkas Hj. Sumiyati (AP)