Parlementaria

Saat Ramadhan, H.Pepep Saepul Hidayat Mengajak Umat Muslim Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan.

Majalengka.Swara Jabbar Com.-Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.Pepep Saepul Hidayat mengajak Umat Muslim untuk memyambut Bulan Ramadhan dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Ia mengajak masyarakat untuk menyemarakan Ramadhan tahun ini. Dengan mengaktifkan berbagai kegiatan yang memang dianjurkan selama Ramadan.

“Mari kita jaga keamanan, kondusifitas wilayah. Sehingga Ramadan tahun ini bisa dilaksanakan dengan penuh suka cita. Dalam rangka beribadah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita,” kata H.Pepep Saepul Hidayat.

Ia mengajak untuk mengisi kegiatan bulan ramadan dengan membaca Al-Qur’an dan saling berbagi kepada saudara muslim

Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H.Pepep Saepul Hidayat menyampaikan Marhaban Yaa Ramadhan 1445 H. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim Indonesia.

“Marhaban Ya Ramadhan. Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan” Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 Hijriah”. Semoga di Bulan Suci ini kita diberkati petunjuk-Nya dan selalu dalam Lindungan Allah SWT.Pungkas H.Pepep Saepul Hidayat. (AP)