Parlementaria

H.Ruhyat Nugraha : Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Yang Penuh Berkah.

Kab Bogor.Swara Jabbar Com.-Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan, ampunan dan rahmat serta kasih sayang dari Allah SWT.  Ramadhan adalah bulan yang sangat sarat makna yang bermuara kepada kemenangan, yaitu: kemenangan Muslim yang berpuasa dalam melawan hawa nafsu. Sebagai bulan jihad, Ramadhan harus dimaknai dengan menunjukkan prestasi kinerja dan kesalehan individual serta sosial. Hal ini dikatakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.Ruhyat Nugraha.

Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H.Ruhyat Nugraha Dapil Jabar VI (Kabupaten Bogor) mengatakan Diwajibkan kepada seluruh orang Islam yang beriman untuk melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan dengan tujuan agar menjadi orang-orang yang bertakwa, seperti dinyatakan pada QS Al-Baqarah 183 yang artinya “Wahai orang-orang yang beriman! Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa”.

Semoga Ramadhan ini penuh ketentraman, dan dengan penuh kekuatan iman, sehat dan selamat, dan dengan kekuatan islam Rabbi wa Rabbukallahu” ujar H.Ruhyat Nugraha.

Kami H.Ruhyat Nugraha Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar VI (Kabupaten Bogor) Mengucapkan ” Marhaban Ya Ramadhan” Selamat menjalankan Ibadah Puasa di bulan yang penuh berkah ini, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Tutup H.Ruhyat Nugraha.(AP)