Parlementaria

Hj.Sari Sundari : Bulan Ramadhan Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan.

 

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Bulan Ramadhan Yaitu jatuh pada hari Selasa, 12 Maret 2024 bersamaan dengan 1 Ramadhan 1445 H.Ramadhan penuh keberkahan, rahmat dan ampunan. Ramadhan adalah anugerah dan nikmat agung yang telah diberikan oleh Allah swt kepada umat Nabi Muhammad SAW.

Hal istimewa dalam ibadah bulan Ramadhan adalah bahwa setiap ibadah puasa dan ibadah lainnya dibulan Ramadhan bernilai 10 pahala. Dan di bulan Ramadhan setiap pahala dilipatgandakan oleh Allah menjadi tak terhingga. Bulan Ramadhan adalah bulan pelipatgandaan pahala. Setiap ibadah kepada Allah swt, pahalanya tak terbatas.Hal ini dikatakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Sari Sundari.

Selain mengaji Al’Quran kita juga diajarkan untuk bisa selalu menahan diri. Menahan diri dari lapar dan dahaga (haus). Kita bisa merasakan bagaimana seorang yang kurang mampu ketika menahan lapar dan dahaga karena memang tidak ada makanan dan minuman yang tersedia untuk dimakan atau diminum.

Hj.Sari Sundari mengajak umat Muslim di Bulan Ramadhan untuk bersama-sama untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

Marhaban Ya Ramadhan , Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriah penuh berkah dan ampunan. Bersihkan diri, jernirkan hati, dekatkan diri pada Ilahi Rabbi.”Pungkas Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hj.Sari Sundari.(AP)