Parlementaria

Sari Sundari Imbau Warga Waspada Adanya Cuaca Ekstrim

 

Bandung.Swara Jabbar Com.-Banyaknya kejadian bencana di sejumlah daerah Jawa Barat, membuat Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Sari Sundari  meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) mengantisipasi terjadinya Bencana.

Pasalnya, dengan memasuki musim penghujan yang sedang berlangsung banyak bencana yang terjadi.Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada saat beraktivitas di luar rumah.  terjadi. Mulai dari Longsor, banjir, cuaca ektrim yang tentunya perlu perhatian pemerintah.

“Ada Beberapa hal yang perlu mendapat respon dari Pemprov Jabar terkait dengan mulai memasuki musim hujan mulai banyak terjadi longsor, banjir dan lainnya. Cuaca ektrim juga perlu perhatian kesigapan Dinas Kebencanaan Dalam memberikan respon cepat kepada korban terdampak, “ungkap Anggota Komisi V DPRD  Provinsi Jawa Barat Sari Sundari.

Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sari Sundari  mengimbau kepada nelayan, terutama di wilayah pantai selatan Jabar, untuk tidak melaut karena kondisi gelombang tinggi masih berpotensi terjadi. 

Kepada warga masyarakat dihimbau untuk selalu waspada apabila beraktifitas di luar rumah, karena curah hujan yang masih cukup tinggi Tutupnya. (AP)