Regional

Agus Hamdani S.Ip Selaku Kades Gunung Leutik Melakukan Kegiatan Tarling Ke Tiap Tiap Masjid Se Desa Gunung Leutik

 

Kab Bandung Swara Jabbar News Com.-Senin 18 Maret 2024 Pemerintahan Desa Gunungleutik Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung pada bulan Ramadhan 1445 Hijriyah ini menggelar kegiatan safari ramadhan / tarawih keliling yang dilaksanakan diberbagai wilayah RW, untuk kegiatan tarling pada Senin (18/3/2024) Malam dilaksanakan di Masjid Baitul Huda RW 08 Komplek Baranangsiang.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Kepala Desa Gunungleutik beserta sekdes dan jajaran Perangkat Desa Gunungleutik, MUI dan DMI Desa Gunungleutik, Ketua BPD dan LPMD beserta anggota, Ketua DKM Masjid Baitul Huda, Ketua RW 08 beserta para ketua RT serta warga masyarakat sekitar dan linmas.

Seusai kegiatan Kepala Desa Gunungleutik Agus Hamdani. S.Ip, yang didampingi ketua DKM Masjid Baitul Huda, Ketua RW 08 Komplek Baranangsiang serta Ketua RT mengatakan, ” Alhamdulillah pada malam hari ini, kami Pemerintah Desa Gunungleutik dan juga Lembaga Desa Gunungleutik melaksanakan safari Ramadhan Tahun 1445 Hijriyah / Tahun 2024 masehi.

“Alhamdulillah tarawih keliling jadwalnya pada malam hari ini di Masjid Baitul Huda RW 8 Desa Gunungleutik, saya di terima oleh pak ketua DKM, pak ketua RW dan juga ada Pak RT, dari awal sampai akhir berjalan lancar”, katanya.

Lanjut Agus Hamdani, kami juga mendapat kesempatan diberi waktu untuk menyampaikan informasi kaitan dengan penyelenggaraan Pemerintahan Desa Gunungleutik, salah satunya ada kegiatan MTQ yang merupakan agenda rutin tahunan, di tahun ini yang akan dilaksanakan 3 hari sebelum lebaran atau idulfitri, jelasnya.

Kepala Desa Gunungleutik Agus Hamdani berharap, semoga peserta delegasi dari tiap RW jumlah pesertanya lebih banyak lagi dari tahun sebelumnya. Dan tentunya RW 08 juga delegasinya tiap tahun ada. Mudah mudahan di bulan Ramadhan ini kita menjadikan silaturahmi yang mendapat ridho Allah SWT dan mendapat pahala dari Allah SWT.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada rombongan tarling yang dimulai dari Perangkat Desa, Lembaga Desa, BPD, LPMD, MUI, DMI dan linmas. Semoga jemaahnya juga yang kami datangi, rezekinya diberkahkan oleh Allah SWT, ujar orang nomor 1 di Desa Gunungleutik.

Sementara itu Ketua RW 08 Komplek Baranangsiang Encep Suhendar, S.Pd., mengatakan, saya selaku ketua RW 08 Baranangsiang Desa Gunungleutik Kecamatan Ciparay mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kepala Desa Gunungleutik beserta jajaran, yang mana program pak Kades ini sudah rutin setiap tahun dilaksanakan.

Masih menurut Encep Suhendar, tadi pak Kades menyampaikan mengenai pasca pemilu, alhamdulillah partisipasi masyarakat Desa Gunungleutik 70% lebih. Terus disamping itu pula pembangunan-pembangunan yang sudah dicapai di Desa Gunung leutik, alhamdulillah ini sudah disampaikan oleh Pak Kades Agus Hamdani S.Ip* (Didi.S)