Parlementaria

Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah : Apresiasi Capaian Kinerja Bank BJB KCP Cicalengka

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja Tahun 2023 dan rencana kerja tahun 2024, melaksanakan kunjungan kerja ke Bank BJB KCP Cicalengka di Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu.

Anggota DPRD Proviinsi Jawa Barat Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah

Lebih lanjut Legislator Partai Amanat Nasional (PAN)Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah dari Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) menuturkan kegiatan evaluasi ini dilakukan untuk memastikan bahwa kinerja mitra komisi sudah berjalan sesuai dengan harapan dan target yang telah ditetapkan.

“Alhamdulillah hampir semua target capaian yang ditargetkan Bank BJB KCP Cicalengka ini tercapai, cuma satu yang belum mencapai target yaitu Giro”, ungkapnya.

Selain itu lanjut Hj.Thoriqoh kunjungan kerja ini juga bertujuan untuk memperoleh informasi dan pemahaman yang lebih baik mengenai rencana kerja di tahun 2024.

“Kami optimis Bank BJB KCP Cicalengka ini kedepan akan mampu memperkuat serta meningkatkan berbagai program serta kinerja demi kemajuan bersama”, tutupnya.(AP)