Parlementaria

DPRD Jabar Berduka, Wafatnya Erni Sugiyanti

Bandung.Swara Jabbar Com.-Innalillahi Waiinna Inalilahii Roji’un, seluruh jajaran Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat beserta Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat mengucapkan duka cita yang mendalam atas wafatnya Erni Sugiyanti, S.Ag, M.M, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa.

Anggota DPRD yang berasal dari Dapil Jawa Barat VI, Kab. Bogor ini menghembuskan nafas terakhir pada Rabu, (3/4/2024) pukul 21.25 WIB di RS Hamori, Kabupaten Subang.

Sebelumnya, kendaraan yang ditumpangi oleh almarhumah mengalami kecelakaan di Tol Cipali Kilometer 92.700 wilayah Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang seusai melaksanakan tugas kunjungan kerja monitoring kesiapan Hari Raya Iedul Fitri 1445 H.

Legislator yang dilahirkan di Jakarta, 17 Februari 1974 ini meninggalkan satu orang anak yakni Naufal Rizki Ramdani.

Erni Sugiyanti pertama kali dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat pada Periode 2014-2019. Dan pada Pemilu Tahun 2019, almarhumah terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Periode 2019-2024.

Selamat Jalan Teh Erni Sugiyanti (sapaan akrabnya), Sosok Wakil Rakyat yang ceria dan rendah hati itu kini telah berpulang. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT.