Regional

Lembaga Wakaf Ansor Kab.Bandung Bersama PAC ANSOR Kec.Ciparaya Santuni Puluhan Yatim Piatu

Kab Bandung.Swara Jabbar News Com.-Sabtu 06 April 2025 Pengurus Pimpinan Cabang Lembaga Wakaf Ansor Kabupaten Bandung yang diwakili oleh Bapak Ade Irpan Al Anshory bersama Pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kec.Ciparay yang dihadiri langsung Ketua Rifki Salim Aqil santuni Puluhan Anak Yatim dalam momentum Acara Buka bersama PK KNPI Kec.Ciparay di Aula PC NU kab.Bandung. Sabtu, 06 April 2024.

Dalam giat ini Ade Irpan menuturkan bahwa Acara Santunan dan penyaluran Wakaf Qur’an dan / atau Iqra yang diagendakan oleh LWA Kab.Bandung rutin dilaksanakan setiap tahun baik bekerjasama ataupun secara mandiri.
Yang Alhamdulillah tahun 2024 ini bertepatan dengan Bulan Ramadhan pelaksanaannya bersama PAC ANSOR Kec.Ciparay yang kebetulan menggelar Acara Buka Bersama PK KNPI Kec.Ciparay.

Kemudian dalam kegiatan ini juga Ketua PAC ANSOR Kec.Ciparay mengatakan: Acara ini adalah acara Internal yang bertujuan supaya kader” Semakin Solid dan memberikan Manfaat terkhusus bagi kader dan Masyarakat Ciparay secara umum.

Dalam kegiatan ini turut Hadir ketua DPD KNPI Kab.Bandung bung Rifki Fauzi, Kanit Pol PP Kecamatan Ciparay pak Suryana, juga Ketua dan Pengurus PK KNPI Kec.Ciparay*(Didi,S)