Parlementaria

Anggota DPRD Jabar Arif Hamid Rahman Maju Calon Pilwalkot Bandung

Bandung.Swara Jabbar Com.-Kader Partai Gerindra tak ingin ketinggalan kereta meramaikan bursa Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot)

Bandung. Salah satu yang ikut ambil bagian adalah Arif Hamid Rahman.

Arif menjadi salah satu kader Gerindra yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali

Kota Bandung untuk Pilkada 2024. Penjaringan dibuka oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bandung sejak 2 Mei hingga 12 Mei 2024.

Pria yang kini duduk di kursi DPRD Jawa Barat itu mengaku, pengambilan formulir tersebut adalah bentuk keterpanggilan kader untuk mengabdi.

“Dengan dibukanya pendaftaran, saya merasa ini adalah panggilan partai untuk kadernya mengabdi membangun Kota Bandung

Bandung. Karenanya sebagai kader partai, saya daftar untuk memenuhi panggilan pengabdian tersebut,” kata Arif dalam keterangannya, Jumat (3/5).

Arif menegaskan, dirinya sangat siap membangun Kota Bandung tidak lepas dari kesadaran sebagai warga kota untuk kebaikan daerahnya.

“Bandung selalu jadi barometer perubahan dari masa ke masa, selalu jadi kiblat pembangunan bagi kota-kota yang lain. InsyaAllah ini jadi ikhtiar untuk menghadirkan kembali Bandung yang lebih baik,” ucap Arif.

Ketua Gerindra  Kota Bandung, Toni Wijaya mengatakan, sejauh ini sudah beberapa nama tokoh Bandung yang mengambil formulir pendaftaran.

“Kemarin ada dua orang yang mengambil formulir pendaftaran, yaitu Dirut Perumda Tirtawening Sonny Salimi, dan ada Dandan Riza Wardhana mantan ASN

kota Bandung Bandung yang juga Ketua Forum NgaDandanan Bandung,” jelas Toni di kantor DPC Gerindra  Kota Bandung, Jumat (3/5).

Selain Arif Hamid Rahman ada beberapa nama kader internal Gerindra yang turut terpanggil mengambil formulir pendaftaran yaitu Sodik Mudjahid, Melly Goeslow dan Bucky Wibawa. *