Parlementaria

Hj.Sumiyati Mendorong Bank BJB Meningkatkan Kinerja.

Kabupaten Karawang.Swara Jabbar Com.- Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Bank BJB Cabang Karawang dalam rangka evaluasi kinerja mitra Komisi Tahun 2023 dan Rencana Kerja Tahun 2024 di Ruang Rapat Kantor BJB Karawang, Jum’at (02/2/2024).

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Sumiyati mengungkapkan ada beberapa yang menjadi bahasan diantaranya terkait pencapaian target Bank BJB bahkan bisa melampaui target tersebut kemudian ada program-program yang sangat membantu masyarakat..

“Jadi tadi kita berdiskusi rangka evaluasi kinerja mitra Komisi Tahun 2023 dan Rencana Kerja Tahun 2024″

BJB Cabang Karawang optimis akan mencapai target bahkan bisa melebihinya, ini merupakan hasil yang positif bahwa pertumbuhan industri perbankan di Kabupaten Karawang mengalami peningkatan”, kata Hj.Sumiyati.

Lebih lanjut Hj.Sumiyati mengatakan, pihaknya akan terus ikut mendorong program-program yang dibuat oleh Bank BJB dalam meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Karawang

Hj.Sumiyati berharap berbagai program bisa membantu dan memudahkan masyarakat khususnya di desa-desa. “Dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi semoga dengan adanya program-program bank BJB masyarakat menyambut dengan baik dan memanfaatkannya sebagai peluang guna meningkatkan nilai usaha”, tutupnya.(AP)