Regional

TABLIGH AKBAR & BAZAR SEMBAKO MURAH BERSAMA H.IVAN KUNTARA

Purwakarta,SJN.COM.-Ribuan warga desa Lebak Anyar, kunjungi Bazaar murah, segala jenis sembako, di lapangan desa Lebak anyar, kecamatan pasawahan, kabupaten purwakarta Jawa Barat (4 /6/24)

Berkat kepedulian nya, H. Ivan Kuntara. Menggelar bazar murah dengan harga spesial dengan harga sembako murah, diantaranya ada minyak goreng,beras,gula dan lainnya sekitar 7 bahan sembako guna membantu masyarakat dan pemerintah daerah, di saat kondisi harga sembako mahal.

Pihak nya sangat bersyukur dengan antusias warga kecamatan pasawahan, yang hadir berjumlah ribuan warga masyarakat, berharap dengan sembako harga spesial dapat di Terima oleh warga sekitar,

Mudah mudahan masyarakat bisa merasakan dengan harga sembako murah sehingga kita bisa terus membatu masyarakat di tengah kondisi harga yang saat ini sangat memberat kan masyarakat, dengan adanya bazar ini semoga bermanfaat. Jelas H. Ivan.

Selain bazar sembako murah yang di siap kan di sejumlah stan,H. Ivan Kuntara, membagikan sekitar seribu dua ratus bibit pohon buah buahan, di antara nya pohon duren, petey,mangga dan ribuan bibit pohon buah lainnya.**

(Yudi pwk)