Regional

Ratusan Paket Sembako Untuk 3 Desa Sekitar Wilayah Kerja Proyek PLTP Patuha 2

BANDUNG.SJN COM.-PT Geo Dipa Energi (Persero) “GeoDipa” membagikan 700 paket sembako untuk warga di sekitar wilayah kerja Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Patuha 2, diantaranya Desa Sugihmukti, Desa Alamendah dan Desa Panundaan pada Rabu (29/12).

Aditya Rahman selaku HSE & Safeguard Superintendent menyampaikan bahwa bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian GeoDipa kepada masyarakat sekitar wilayah kerjanya yang diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi terlebih di masa pandemi ini.
“Alhamdulillah bahagia sekali karena hari ini saya mewakili GeoDipa diberikan kesempatan untuk terlibat dalam proses pemberian ratusan paket sembako untuk warga Desa Sugihmukti, Desa Alamendah serta Desa Panundaan, tentu hal ini kami harapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini.” Ujar Aditya.

Kepala Desa Panundaan, Aep Surahman memberikan apresiasi terhadap langkah GeoDipa karena memiliki komitmen untuk maju bersama masyarakatnya. “Terima kasih atas bantuan yang GeoDipa berikan, mudah mudahan kedepannya selalu ada bantuan yang bermanfaat untuk desa kami. Saya selaku kepala desa mewakili warga Desa Panundaan berharap proyek pemboran Proyek PLTP Patuha 2 berjalan lancar dan sukses”. Jelasnya.

Hal yang sama disampaikan Kepala Desa Sugihmukti, H. Ruswan Bukhori. “Terima kasih kepada GeoDipa khususnya Proyek PLTP Patuha 2 telah memberikan banyak manfaat khususnya kepada desa kami, harapannya bantuan ini dapat dimanfaatkan sebagai mana mestinya.” Ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Alamendah, H. Awan Rukmawan menyampaikan rasa terima kasih kepada GeoDipa atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih kepada GeoDipa atas bantuan sembako yang diberikan, alhamdulillah bantuan yang diberikan bermanfaat bagi warga kami, harapan kedepannya semoga silaturahmi antara kami desa terdampak dan GeoDipa terus berjalan dengan baik.” Tuturnya.  
Penyerahan paket sembako dilakukan secara simbolis dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan kepada Pemerintah Desa Sugihmukti, Alamendah serta Panundaan.(Dian.S)