Pendidikan

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Pemilihan Presiden Mahasiswa STIKINDO WIRAUTAMA Ciparay Periode Th 2024-2025

Kab.Bandung.Swara Jabbar Com.-Sabtu 7 September 2024.Sekolah tinggi kesehatan indonesia wirautama Ciparay periode Th 2024-2025, menggelar pemilihan ketua umum dan wakil ketua badan eksekutif mahasiswa yang berlangsung di graha wirakarya jalan laswi Manggungharja Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung Jawa Barat pada Sabtu 7 September 2024, Pemungutan suara atau penghitungan suara ini dipantau langsung oleh media swara jabbar.

Pasangan calon dengan nomor urut 2, Habil Moh Hakim dengan Eva Mulyani terpilih sebagai pemenang dari pemilihan tersebut yakni ketua umum mahasiswa STIKINDO WIRAUTAMA periode Th 2024-2025 mendapatkan perolehan suara terbanyak, DR.H YUSNAN YUSUF SKM.M.Si.M.KES. Ikut memberikan hak pilihnya dibilik suara, Kegiatan ini dihadiri pula oleh ketua Yayasan Pendidikan Pembangunan Generasi Muda Indonesia (YPPGMI) Bapak Haji ASEP IKHSAN SE.SPd. MM. Yang didampingi oleh wakil ketua 3 bagian kemahasiswaan Stikindo Wira Utama Bapak DR.H.YUSNAN YUSUF SKM.M.Si.M.KES.

Tujuan terbentuknya (BEM) adalah untuk menjadi wadah yang terlegitimasi sebagai lembaga kemahasiswaan dikampus untuk mencapai visi misi agar mahasiswa STIKINDO WIRAUTAMA Ciparay untuk lebih berkembang dan lebih maju lagi tentunya sesuai apa yang disampaikan oleh DR.H YUSNAN YUSUF SKM.MSi.M.KES. Selaku wakil ketua 3 bagian kemahasiswaan tersebut mengatakan bahwa pada hari ini diselenggarakannya pemilihan penghitungan suara untuk memilih ketua umum dan wakil ketua (BEM) dikampus mahasiswa STIKINDO WIRAUTAMA Ciparay secara langsung dan demokratis.

Kegiatan ini membentuk suatu ke organisasian sebagai wadah pembelajaran bagi mahasiswa untuk mengembangkan diri dalam ber organisasi sebagai calon pemimpin masa depan, Dengan terbentuknya ketua umum (BEM) yang baru agar nantinya bisa membawa Stikindo Wira Utama lebih maju lebih terdepan lagi mutu kwalitasnya agar lebih baik lagi dan ikut berperan aktif dalam segala hal lainnya, Tentunya harapan organisasi kemahasiswaan ini bisa terlihat manfaatnya dan dapat dirasakan oleh para mahasiswanya itu sendiri sehingga kedepannya nanti dapat berperan aktif untuk mengembangkan ilmunya berkontribusi terhadap lingkungan kampus kemahasiswaan stikindo wirautama Ciparay kabupaten Bandung Jawa Barat.*(Didi.S)