Parlementaria

Hj.Sari Sundari Menghimbau Masyarakat Terapkan Prokes.

Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat  Fraksi PKS Hj. Sari Sundari menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), seiring dengan kembali melonjaknya kasus pandemi Covid-19.

Legislator Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) Hj.Sari Sundari menuturkan prokes mutlak untuk dilakukan dan harus menjadi budaya baru, selain memastikan menjaga kebersihan juga sebagai salah satu upaya mencegah penularan pandemi di tengah masyarakat.

“Mengingat kondisi naik begini, masyarakat harus lebih mengerti apa yang harus dilakukan. Cuci tangan pakai sabun, menggunakan hand sanitizer, menjaga protokol kesehatan harus sudah menjadi kebiasaan. Untuk jaga-jaga,” ujarnya.
 Hj.Sari pun mendorong agar vaksinasi, khususnya booster untuk terus digencarkan dalam mencegah gelombang besar di Jawa Barat, serta menghindari adanya korban jiwa akibat dari pandemi yang sudah berjalan dua tahun lebih ini.
“Booster harus dilakukan, digenjot.
Walaupun setahu saya ini (kasus Covid-19 sekarang) masih aman tapi tidak membahayakan hanya flu lebih berat. Recovery-nya lebih cepaat dan tidak harus 14 hari seperti dulu,” tutupnya. (AP)