Parlementaria

Hj.Sari Sundari Himbau Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrim

Cianjur.Swara Jabbar Com.-Banyaknya kejadian bencana di sejumlah daerah Jawa Barat, membuat Anggota Komisi V  DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS  Hj.Sari Sundari meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) sigap. Pasalnya, dengan memasuki musim penghujan yang sedang berlangsung banyak bencana yang terjadi. Mulai dari Longsor, banjir, cuaca ektrim yang tentunya perlu perhatian pemerintah.

“Ada Beberapa hal yang perlu mendapat respon dari Pemprov Jabar terkait dengan mulai memasuki musim hujan mulai banyak terjadi longsor, banjir dan lainnya. Cuaca ektrim juga perlu perhatian kesigapan Dinas Kebencanaan Dalam memberikan respon cepat kepada korban terdampak, “jelas Hj.Sari Sundari

Hal tersebut Terungkap ketika dirinya  saat mengunjungi Korban Gempa Bumi  di Kabupaten Cianjur.“Saya menyempatkan diri menengok lokasi bencana Gempa Bumi  di  Kabupaten Cianjur.  “Semoga Saudara-saudara kita yang tertimpa musibah Gempa di Kabupaten Cianjur mendapat perlindungan Allah Swt serta mendapat selalu Tbah dan Tawakal jelas Hj.Sari Sundari (AP)