Regional

Kunjungan Warga Desa Mekar Saluyu Seluruh Cimenyan Kab Bandung ke Botanica Mall

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang

Rabu 28 Agustus 2024 warga desa Mekar Saluyu Cimenyan yang sudah sepuh sepuh berkunjung ke Botanica Mall Jalan Dr Djunjunan disponsori oleh Sandy Widjaja. Pada kesempatan ini bpk. Chandra Tambayong ikut mensponsori karena merasa kegiatan yang diselenggarakan oleh Sandy Wijaya tiap tahun ini adalah kegiatan yang positif.
30 orang warga lanjut usia dari desa Mekar Saluyu Cimenyan mereka terlihat bahagia dapat kunjungan ke Mall, karena bagi mereka yg biasanya hanya melihat hijau²an bertani namun ini pengalaman pertama dalam hidup mereka dapat kunjungan ke Botanica Mall,

Kedatangan mereka langsung disambut oleh Chandra Tambayong dan Istrinya pemilik Botanica Mall beserta Sugiarti staff dari Botanica Mall.
Warga Mekar Saluyu Cimenyan menikmati dan tersipu sipu kaget dan aneh pertunjukan Angklung yang digerakkan oleh Mesin sehingga dapat memainkan angklung dengan lagu yang indah.
Kemudian mereka disajikan masakan Jepang yaitu Ramen dan Nasi Bento dari Botanica Mall yg juga pengalaman pertama menikmati makanan jepang.
Melihat kepolosan dan kebahagian warga bpk Chandra Tamayong juga tergerak untuk membahagiakan warga dengan membagikan Voucher Belanja di Kikv.


Sandy Wijaya pemilik Bukit Sandy yang mensponsori kegiatan warga desa Mekar Saluyu cimenyan mengatakan Belajar untuk berbagi, dengan berbagi dapat menyenangkan org dan sangat senang melihat senyum an mereka yang bahagia dapat menikmati kegembiraan. Tidak dapat ditukar dengan uang senyuman orang² sepuh yg gembira.
Ibu Eni warga Kulon Mekar Saluyu Cimenyan menceritakan ini pengalaman pertama masuk ke mall terbesar dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sandy yang sudah membawa mereka ke Mall, dan baru pertama kali naik eskalator tangga berjalan dan naik lift menjadi pengalaman berharga.


Dalam kesempatan tersebut desa Mekar Saluyu Cimenyan mengucapkan terima kasih kepada Sandy Wijaya dan Chandra Tambayong karena sudah mensponsori warga dapat refreshing dan kunjungan ke Botanica Mall, memberikan kebahagiaan dan pengalaman berharga bagi mereka bisa datang ke Mall, menaiki lift dan tangga berjalan. Dan memberikan mie ramen Dan Bento.

Selain mendapat paket sembako dari bpk Sandy Widjaja mereka juga mendapat tasbih yg disumbang oleh ibu Florentina Lenny. Biasanya kegiatan ini sampai 50 orang