Wanita

Aktif Promosikan Destinasi Dan Wisata Jawa Barat

BANDUNG.SJN.COM. -Finalis Mojang Jajaka Jawa Barat 2016  Ashry Rizqky Rabani (23) memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan destinasi wisata dan budaya Jawa Barat.

Mojang asal Garut ini mempromosikan tempat wisata dan budayamelalui vlog di Youtube dan mengunggah foto-fotonya diInstagram, cara kreatif untuk mempromosikan tempat wisata atau keindahan suatu daerah.Khususnya di era sekarang ini, teknologi yang semakin canggih mampu dimanfaatkannya secara positif.

 

Ashry Rizqky Rabani berharap para finalis Mojang Jajaka Jawa Barat2018 pun bisa melakukan hal yang sama seperti dirinya. “Pas sekarang jadi Moka, aku merasa jadi tanggung jawab aja sekalian bisa bikin video-video traveling untuk Moka,” ujar Ashry Rizqky Rabani

 

“Mudah-mudahan mereka bisa meneruskan estafet budaya kita. Sekarang udah ada vlog, adik-adik juga bisa merepresentasikan Jabar lewat media sosial,” ujar Ashry Rizqky Rabani saat ditemui di sebuah hotel, Jalan Riau atau RE Martadinata, Kota Bandung, Kamis (1/11/2018).

Mojang lulusan Universitas Padjadjaran jurusan Akuntansi ini mengaku telah aktif di dunia sosial seperti vlog sebelum masuk ke Mojang Jajaka ujarnya.(difa)