Parlementaria

Ketua DPD FPPI Jabar Tia Fitriani Terima Kunjungan Ketum DPP FPPI Marlinda Irwanti

Bandung.Swara Jabbar Com.-Dewan Pimpinan Daerah Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia Jawa Barat (DPD FPPI Jabar) menerima kunjungan kerja ketua umum Marlinda Irwanti dan pengurus DPP FPPI Pusat. Kunjungan diterima langsung oleh para pengurus DPD FPPI Jabar di Sekretariat DPD FPPI Jabar jalan Tubagus Ismail no.7 Kel Sekeloa kec Coblong kota Bandung, Rabu (8/6/2022)

Hadir pada agenda kunjungan kerja DPP FPPI Pusat tersebut yaitu ketua DPD FPPI Jabar Tia Fitriani yang didampingi sekertaris dan juga seluruh pengurus DPD FPPI Jabar.

Ketum DPP FPPI Marlinda Irwanti
menuturkan, dia sangat bangga ,berterima kasih dan senang dapat berkunjung ke DPD FPPI Jabar.

Marlinda Irwanti pada kesempatanya mengatakan atas penilaian administrasi dan program kerja DPD FPPI Jabar yang sangat baik.

“Alhamdulillah Ini kunjungan kerja saya yang ketiga ini ke Jawa Barat dan saya melihat walaupun Jawa Barat baru saya lantik bulan Desember kemarin ternyata aktivitasnya selama kurang lebih 4 bulan ini luar biasa, saya lihat beberapa indikatornya sudah saya lihat yang pertama adalah punya Manajemen Administrasi yang baik yaitu ada kantor dengan lambang forum pemberdayaan perempuan Indonesia, mempunyai pataka, kemudian struktur organisasi yang jelas kemudian manajemen program juga nilainya bagus”,jelasnya.

Lanjut Marlinda, “Karena tadi sudah dipaparkan berbagai macam program sesuai dengan visi misi dan prinsip perjuangan FPPI, kemudian manajemen sumber daya manusia juga nilainya bagus karena Ibu Tia sebagai ketua DPD FPPI Jawa Barat mampu memberdayakan dimulai dari pengurusnya terlebih dahulu kemudian baru mempercayakan masyarakat di sekitarnya, sekaligus para perempuan-perempuan yang ada di Jawa Barat”,Ujarnya.

Masih kata Marlinda, “Dan dalam rangka Rakernas nanti yang akan dihadiri oleh 34 provinsi dan 200 DPC saya meminta ketua DPD FPPI Jawa Barat untuk membuat pilot project dan juga memaparkan tentang program sekolah perempuan di desa dan program ini akan saya deklarasikan untuk program seluruh DPD dan DPC FPPI di seluruh Indonesia”,tuturnya.

Pada kesempatan yang sama dalam menyambut kunjungan DPP FPPI Pusat, Tia Fitriani Ketua DPD FPPI Jabar Menyampaikan, “Alhamdulilah kami DPD FPPI Jabar sangat berbangga hati dan sangat berterima kasih atas kehadiran Ibu Ketum dan pengurus lainnya, ini adalah kunjungan yang luar biasa dan kami juga sangat termotivasi bahwa memang perempuan harus bersatu ini saatnya Insya Allah tadi pesan-pesan dari Ibu Ketum itu akan kami jalankan dan akan kami aplikasikan”, Terangnya.

“Dan juga program-program titipannya akan kami jaga terus, termasuk terima kasih ibu ketum pada hari ini kami mendapat bantuan bibit yang akan kami tanam, kami sebar, pemberdayaan perempuan terus berjalan dan akan dilakukan oleh teman-teman pengurus langsung dengan masyarakat sekitar”,papar Tia Fitriani ketua DPD FPPI Jabar.(red)