POLRI

Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto Sik M.Hum Cek Kesiapan Pos Pam V Carrefour

MEDAN.SJN COM. -Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto Sik M.Hum Didampingi Kasat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Djadjuli dan Kabidpropam Polda Sumut Kombes Pol Yofie Girianto mengunjungi Pos PAM 5 Carrefour Polsek Medan Baru.

Kehadiran Rombongan Bapak Wakapoldasu langsung disambut oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK dan Waka Pos Pam  Ipda Hirlan Suprianto Minggu, 23 Desember 2018, Pukul 18.30 wib .

 

Adapun tujuan dari kunjungan Bapak Wakapolda adalah untuk mengecek langsung kesiapan personal dan fasilitas sarana yang ada di Pos Pam guna mendukung pelayanan masyarakat secara maksimal, mengingat intensitas aktivitas masyarakat  meningkat menjelang Hari Natal dan Tahun Baru.

 

Dalam kesempatan tersebut,  Bapak Wakapolda menyampaikan petunjuk dan arahan sbb:

– Agar seluruh personil yg bertugas di Pos Pam secara All Out melaksanakan tugas pengamanan,  baik berupa penjagaan ataupun pengaturan lalu lintas, agar tercapainya Tibcarlantas.

– Pada saat ini kehadiran Polri ditengah tengah Masyarakat sangat dibutuhkan karena dapat melancarkan arus lalu lintas,  dan dapat menekan tindak pidana seperti jambret atau pun kasus 3C,  sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan aktifitas nya.

– selanjutnya Wakapoldasu menyampaikannya agar tetap waspada terhadap semua giat masyarakat,  dan senantiasa tetap menjaga keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas.

 

(Leodepari)