TNI

Pengumuman Kelulusan Cata PK Gelombang I TA.2019

BANDUNG.SJN COM,- Ketua Panitia Pusat penerimaan Tamtama TNI AD, yang diwakilkan oleh Wakil Ketua Panitia Pusat Kolonel Inf Baskoro bertempat di Aula Stata Sariksa Rindam III/Siliwangi Jalan Manado Kota Bandung, Jumat malam ( 5/4).

 

Pengumuman kelulusan tersebut disaksikan juga oleh Kaajendam III/Siliwangi Kolonel Caj Dodi, Letkol Caj Yosep dari Ditajenad dan Perwira lain yang berkompetensi pada proses seleksi penerimaan Catam Gelombang I tahun 2019.

 

Dari jumlah 419 orang peserta seleksi Calon Tamtama TNI AD yang lanjut ke Panitia Pusat (Panpus), maka terjaring dan sesuai alokasi untuk wilayah Kodam III/Siliwangi dan telah dinyatakan lulus sebanyak 225 orang.

 

Wakil Ketua Panitia Pusat Kolonel Baskoro menyampaikan, ” ucapan terima kasih semua calon yang telah mendaftarkan diri untuk menjadi Prajurit TNI AD “.

 

” Bagi yang belum berhasil, jangan patah semangat atau putus asa, kedepan masih ada peluang dan  kesempatan di Bintara PK dan Tamtama Gelombang ke II, ” jelas Baskoro.

Selanjutnya, kata Kolonel Baskoro, ” bagi yang lulus ini adalah baru tahap awal untuk menjadi seorang Prajurit karena kalian harus menempuh dan mengikuti pendidikan terlebih dahulu “.

 

” Pesan saya, jaga diri, jaga kesehatan dan tetap berolah raga serta menjaga sikap sebelum kalian masuk ke Lembaga Pendidikan yaitu di Dodik Secata Rindam III/Siliwangi Pangalengan, ” pesan Kolonel Inf Baskoro. (Pendam III/Siliwangi).