Regional

Sekda Cimahi Membuka Rapat Kerja Karang Taruna Kota Cimahi

CIMAHI.SJN COM,-Sekda Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan didampngi ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat Subchan membuka kegiatan Rapat Kerja Karang Taruna Kota Cimahi, Sabtu (22/2/2020) bertempat di aula Gd.A Pemkot Cimahi ditandai dengan pengalungan tanda peserta serta Sekda kota Cimahi dan Ketua Karang Taruna Kota Cimahi.

Pada kesempatan tersebut Sekda kota Cimahi mengatakan bahwa Karang Taruna Kota Cimahi cukup pentingĀ  dalam memberikan kontribusi dalam pemberdayaan pemuda di berbagai bidang, tetapi belum seluruh masyraakat memahami peran dan fungsi Karang Taruna di masyarakat.

Oleh karena itu Sekda Kota Cimahi mengharapkan kegiatan rapat kerja ini dapat membuka mata wawasan akan keberadaan Karang Taruna Kota cimahi, juga secara khusus membantu pemerintah dalam program-program kesejahteraan sosial, yang bervisi pada pelayanan, kerelawan dan pembelajaran melalui kesetiakawanan sosial untuk membentuk generasi muda yang berpengetahuan berkepribadian, berkarya dan dikenal.

Pada kesempatan yanag sama, Ketua Karang Taruna Kota Cimahi, Bilal Insan Muhammad Priatna menuturkan bahwa Rapat kerja ini merupakan ajang silaturahmi dan Karang Karang Taruna sebagai organisasi sosial kemansyarakatan meruapakan wadah dan sarana yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari untuk dan oleh masyarakat khususnya generasi muda di Kota Cimahi ujarnya. (difa)