Regional

Purna Tugas Sekmat Panumbangan Berlangsung Penuh khidmat Dan Rasa Kekeluargaan

CIAMIS.SJN COM.-Penuh Dengan penuh rasa kekeluargaan dan kehangatan acara Pelepasan Purna Bakti Sekmat Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis , Jahrudin oleh Camat Panumbangan Asep Khalid Fajari S, I, P,
yang berlasung secara sederhana bertempat di Gedung Aula UPK Kecamatan Panumbangan kabupaten Ciamis kamis 3/2/2022.
Jahrudin Sekmat yang purna tugas mengucapkan terima kasih dan minta ma’af sebesar-besarnya baik secara pribadi maupun keluarga kepada seluruh Muspika Kecamatan Panumbangan selama kami melaksanakan tugas di Panumbangan dan kami secara terbuka tidak ada sekatan untuk tetap bersilaturahmi bila mana sewaktu waktu temen temen ataupun siapapun bila mana ke ciamis silahkan kami terbuka untuk bersilaturahmi tidak ada sekatan kami sudah merada orang panumbangan kata Jahrudin saat di wawancara Swara Jabbar seusai berpamitan.

Sementara, Camat Panumbangan Asep Khalid Fajari mengucapkan terimakasih kepada Jahrudin atas segala pengabdiannya dengan baik di Kecamatan Panumbangan “Semoga apa yang telah ia berikan baik tenaga maupun pikiran menjadi barokah buat Pa Jahrudin semoga senantiasa di balas oleh Allah Swt dan masyarakat Panumbangan tetap akan tetap selalu berkoordinasi katanya.

Pihaknya juga berpesan kepada Jahrudin kendati sudah purna bakti akan tetapi tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik.

Asep menambahkan Secara pribadi dan atas nama Muspika Kecamatan Panumbangan mengucapkan Terima kasih atas pengabdian yang di berikan , kami mohon ma’af atas kesalahan yang telah diperbuat baik itu disengaja baik secara langsung maupun tidak langsung dan tetap tidak akan melupakan pengabdiannya selama bertugas.

Ditempat yang sama Kapolsek Panumbangan Iptu Ajat Rudiyatun saat Dikonpirmasi tentang akan di selenggarakan pilkades serentak yang akan datang Kapolsek mengatakan Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Kecamatan Panumbangan Alhamdulilah Dalam keadaan kondusif, meskipun hanya di warnai dengan adanya kejahatan Curanmor. ,tapi yang lainnya masih bisa di kordinasikan ungkapnya, dalam saat Pelaksanaan pilkades nanti Iptu Ajat mengajak masyarakat silahkan tentukan pilihannya terus yang menang ataupun yang kalah sama saja,artinya mari kita sama aama menciptakan situasi Kamtibmas dan tetap harmonis karena dari kita untuk kita.Secara Umum Wilayah Hukum Kecamatan Panumbangan Kondusip.

Dalam Kegiatan Tersebut Hadir, Kapolsek Panumbangan Iptu Ajat Rudiyatun, Dan Anggota,anggota Koramil Panumbangan mewakili Danramil Para Kepala Desa Kecamatan Panumbangan, Ketua MUI, Perwakilan Dinas Korwil Pendidikan Kecamatan, Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Panumbangan dan Tamu undangan lainnya. (Zanel)