Parlementaria

Weni Dewi Aprianti Dilantik PAW DPRD Jabar

BANDUNG.SJN COM.-Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Achmad Ruhyat melantik dan mengambil sumpah, Weni Dewi Aprianti, anggota DPRD Jabar dari PDIP, dalam sidang paripurna istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2020-2024 di Gedung DPRD Jabar jalan Diponegoro No 27 Kota Bandung, Senin (22/11/2020)

.“Selaku pimpinan DPRD Jabar dan juga atas nama pribadi, saya mengucapkan selamat datang kepada Ibu Weni Dewi Aprianti, di DPRD Provinsi Jawa Barat, semoga langsung bisa bergabung dengan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Hal ini, mengingat saat ini kami sedang menghadapi, beberapa agenda yang cukup padat,” tuturnya.Dengan dilantiknya Weni Dewi Aprianti, kini jumlah anggota DPRD Jabar genap 120 orang. ujar Ruhyat.

Untuk itu, kata Ruhyat , diharapkan politisi PDIP dari Dapil Jabar IV (Kabupaten Cianjur) ini, bisa turut serta aktif dan memberikan kontribusinya sehingga target kerja serta program dapat terpenuhi dengan baik.

Politisi Perempuan PDI Perjuangan WeniDewi Aprianti menggantikan anggota Komisi V DPRD Jabar, Mathius Tandiontong yang meninggal dunia pada Selasa 25 Februari 2020, lalu

Sementara itu , Weni Dewi Aprianti, anggota DPRD Jabar yang baru dilantik mengatakan, dirinya akan terus melakukan adaptasi terkait program kerja yang telah dilakukan oleh DPRD Provinsi Jawa Barat selama ini.

“Sebagai anggota DPRD Jabar, tentunya saya harus belajar, khususnya terkait permasalahan kesejahteraan masyarakat. Mengingat saya berada di Komisi V yang berurusan dengan kesra,” pungkasnya.(die)