Parlementaria

Nia Purnakania Serap Aspirasi Warga Desa Mekarpawitan

KAB BANDUNG.SJN COM.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan Nia Purnakania menerima Beberapa aspirasi disampaikan Masyarakat Desa Mekarpawitan, Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung saat Reses III tahun sidang 2020-2021 kepada Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Nia Purwakania dari Daerah Pemilihan II (Kabupaten Bandung), aspirasi yang disampaikan diantaranya air bersih, program Rutilahu dan bantuan sosial disaat pandemi serta PPKM Darurat saat ini.

Nia menanggapi hal yang disampaikan tersebut, dirinya mengatakan, akan menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan sesuai dengan kewenangan dari DPRD Provinsi Jawa Barat yaitu legislasi, pengawasan dan anggaran.

“Reses kali ini memang berbeda dengan reses – reses sebelumnya, dimana saat ini anggota DPRD Jabar mempunyai kewajiban untuk terus mensosialisasikan mengenai protokol kesehatan, vaksinasi dan program – program kerja pemerintah Provinsi Jawa Barat khususnya program yang berkaitan dengan pemulihan ekonomi masyarakat,” ujarnya, Selasa, (03/08/2021).

Dalam kesempatan ini juga, Nia memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang hadir dikantor Desa Mekarpawitan, Paseh , Kabupaten Bandung.(hms/die)