POLRI

Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Jabar Pimpin Apel Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasikmalaya Kota

TASIKMALAYA.SJN COM.-Personil dan Kendaraan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Apel di halaman Mapolres, Senin (13/12/21).

Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Jabar AKBP Sunarya, S.Pd., MM. dalam sambutannya menyampaikan Program Prioritas Kapolri untuk Jajaran Binmas. “Pelaksanaan Apel Personil dan Kendaraan Bhabinkamtibmas ini untuk melihat kesiapan Binmas dan Jajaran di Wilayah dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru,” ungkapnya.

Diharapkan oleh AKBP Sunarya Bhabinkamtibmas meningkatkan Sambang dan Door to door kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan perusahaan agar tidak melaksanakan Perayaan Tahun Baru secara berlebihan, karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Jabar didampingi Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Agus Syafrudin, SE., MH. dan Kasat Binmas AKP H. Iwan, S.IP. melakukan pemeriksaan kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas. Hasil dari pemeriksaan didapati kondisi kendaraan dalam kondisi baik dan siap digunakan dalam menghadapi Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022. (Joy)