Parlementaria

Tia Fitriani Hadiri Baksos KPP Jabar Kepada LVRI Sumedang.

SUMEDANG.SJN COM.-Bertempat di Kantor Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Sumedang, Minggu (16/1/2022), Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi Jawa Barat (Jabar) dan Kabupaten Sumedang melakukan kegiatan bakti sosial dengan tema “Perempuan Peduli Lansia”

Program kegiatan bakti sosial tersebut berupa pemberian bahan kebutuhan pokok kepada keluarga besar anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Sumedang.

Selain sebagai wujud kepedulian terhadap lansia, kegiatan tersebut juga sebagai apresiasi kepada keluarga besar LVRI yang sebelumnya telah berjuang dalam upaya merebut kemerdekaan Indonesia dari tangan para penjajah.

Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani mendampingi Wakil Ketua DPRD Jabar yang juga sebagai
Ketua KPP Provinsi Jawa Barat Ineu Pureadewi Sundari dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial ini terlaksana atas kerjasama KPP Kabupaten Sumedang dan LVRI Kabupaten Sumedang.

“Tema pada bakti sosial kali ini adalah Perempuan Peduli Lansia, dan Bakti sosial hari ini kami lakukan atas kerjasama KPP Kabupaten Sumedang bersama keluarga besar Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Sumedang,” tutur Tia Fitriani.
Tia Fitriani menjelaskan, setiap kegiatan KPP tak hanya bakti social, namun setiap pelaksanaan giat di daerah selalu disertakan kegiatan yang memiliki nilai manfaat bagi masyarakat tersebut.(AP)